Mempelajari Dasar-dasar Investasi Saham

Pasar adalah makhluk hidup dengan miliknya sendiri. Kadang-kadang bisa masuk akal, dan di lain waktu tidak. Tidak ada individu berwibawa yang mampu menjelaskan reaksinya. Mempelajari dasar-dasar investasi saham dapat diperoleh dengan pendidikan mandiri dan pola pikir yang baik. Untuk itu, berikut beberapa tips investasi.

Jangan mencoba meramalkan pergerakan pasar.

Meskipun mengundang, tidak praktis Situs Edukasi Tips Investasi dan Kelola Saham untuk mencoba meramalkan pergerakan pasar. Pakar pasar telah menulis sejumlah besar makalah penelitian tentang argumen ini dan tidak ada individu berwibawa yang memberikan penjelasan untuk menghitung tren pasar.

Memanfaatkan cost averaging.

Dengan memperoleh saham setiap periode waktu (mis., Satu gaji untuk setiap bulan), Anda akan selalu membeli dengan biaya yang telah dirata-ratakan. Jika Anda ingin meramalkan pergerakan pasar, Anda mungkin bisa membeli dengan valuasi yang naik atau turun.

Pertimbangkan pajak.

Saat mempelajari dasar-dasar investasi saham, akan bermanfaat untuk menyimpan saham minimal selama setahun untuk dikenakan pajak sehubungan dengan tingkat keuntungan modal jangka panjang, sekarang 18%. Menjual saham yang Anda peroleh terlalu dini sebelum satu tahun akan menghasilkan tarif pajak yang lebih tinggi.

Berusaha keras untuk berinvestasi di IRA dan 403B dan 401K yang dilindungi pajak.

Dengan berinvestasi dalam rencana yang ditangguhkan pajak, Anda akan dapat menginvestasikan uang sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pajak. Paket 401K dan 403B memiliki keuntungan karena memberi Anda investasi penghasilan sebelum pajak, sehingga investasi dapat tumbuh lebih tinggi. Saat mempelajari dasar-dasar investasi saham, mungkin bermanfaat untuk mempertimbangkan lebih jauh ke 401K dan 403B.

Investasi harus didiversifikasi.

Jangan berinvestasi secara eksklusif di saham. Adalah menguntungkan untuk melakukan diversifikasi dalam berinvestasi dengan menginvestasikan uang pada aset baik lainnya (aset seperti rumah, obligasi tunai, dan lain-lain). Dengan investasi Anda tersebar, kinerja aset yang baik lebih mungkin terjadi jika satu kelas investasi berkinerja buruk.

Saham (reksa dana) harus didiversifikasi.

Saat mempelajari dasar-dasar investasi saham, cobalah untuk tidak hanya membeli satu atau dua saham. Perbanyak di antara beberapa saham. Jika portofolio Anda tidak cukup untuk menampung 15 saham atau lebih, Anda mungkin ingin menyetujui untuk berinvestasi dalam reksa dana untuk mempromosikan diversifikasi.

Mempelajari dasar-dasar investasi saham adalah perjalanan yang luar biasa untuk membantu diri Anda mendapatkan keuntungan dari pasar. Membaca dan meneliti selalu menjadi faktor terpenting dalam perdagangan pasar. Bertahanlah dalam penelitian dan metode pembelajaran Anda dan kemungkinan besar Anda akan berhasil dalam perjalanan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Leave a Comment