Sun. Sep 25th, 2022

Pajak gaji bisa menjadi sakit kepala bagi pemilik bisnis. Majikan diharuskan untuk menahan beberapa jenis pajak gaji dari gaji karyawan. Beberapa harus dibayar oleh pemilik bisnis dan karyawan, sementara beberapa menjadi tanggung jawab pemilik bisnis sendiri. Seiring dengan memahami berbagai jenisnya, pemberi kerja harus tetap mengetahui jumlah setiap pajak, serta undang-undang terbaru tentang  pajak. Banyak pemilik bisnis berkonsultasi dengan CPA untuk membuatnya lebih mudah.

Apa Itu Pajak Gaji?

Ada pajak gaji federal dan negara bagian. BPA dapat membantu pemilik bisnis memahami kedua jenis tersebut, tetapi pajak gaji negara bagian biasanya menimbulkan lebih banyak masalah bagi pemberi kerja pajak penghasilan anda karena persyaratannya berbeda tergantung pada lokasinya. Di Nevada, tidak ada pajak pendapatan negara bagian. Individu dan pemilik bisnis hanya diharuskan membayar pajak pendapatan federal, jaminan sosial, dan Medicare. Seperti kebanyakan negara bagian, Nevada memang memiliki pajak pengangguran yang harus dibayar oleh pemilik bisnis. Nevada juga mengharuskan banyak pemberi kerja untuk membayar pajak gaji tambahan, yang dikenal sebagai Pajak Bisnis yang Dimodifikasi.

Pajak Penggajian Federal

Jumlah pajak penghasilan federal yang diambil pemilik bisnis dari gaji karyawan ditentukan oleh formulir IRS W-4. Majikan diharuskan meminta setiap karyawan menyelesaikan W-4. Umumnya, jaminan sosial dan Medicare (FICA) dibagi rata oleh pemberi kerja dan karyawan. Namun pada 2011, tarif kontribusi layanan mengurus pajak pajak karyawan diturunkan menjadi 4,2% untuk jaminan sosial. Pemilik bisnis masih diharuskan membayar 6,2% untuk semua upah kurang dari $106,800. Tarif pajak Medicare masih 1,45% untuk kedua belah pihak.

Pajak Pengangguran

Pajak pengangguran dikumpulkan oleh pemerintah federal, serta masing-masing pemerintah negara bagian, untuk mendanai program pengangguran. Sebagian besar pemilik bisnis diharuskan membayar pajak pengangguran dengan mengajukan Formulir 940 ke IRS. Pada 1 Juli 2011, tingkat pengangguran federal adalah 6%, tetapi kredit 5,4% tersedia untuk majikan yang membayar pajak pengangguran negara bagian. Di Nevada, pajak pengangguran negara bagian disebut sebagai pajak asuransi pengangguran, atau pajak UI. Menghitung tarif UI bergantung pada beberapa faktor yang paling baik dijelaskan oleh CPA Nevada.

Tarif Pajak UI

Setiap pemilik bisnis di Nevada yang membayar upah setidaknya $225 dalam satu kuartal kalender akan konsultan pajak surabaya dikenakan pajak UI. Jumlah pajak adalah persentase dari upah setiap karyawan, hingga $26.400 (batas upah 2012). Bisnis baru membayar 2,95% untuk 14 hingga 17 kuartal pertama yang beroperasi. Setelah periode ini, tarif pajak UI ditentukan oleh ‘peringkat pengalaman’ Nevada. Bergantung pada berapa banyak bisnis membayar pajak UI dan tunjangan pengangguran yang diterima karyawannya, tarif pajak UI dapat berkisar dari 0,25% hingga 5,4% dari total upah kena pajak yang telah dibayarkan bisnis.

Pajak Bisnis yang Dimodifikasi

Pada tanggal 1 Oktober 2003, negara bagian Nevada mewajibkan pemilik untuk juga membayar pajak cukai atas upah yang mereka bayarkan. Pajak Bisnis yang Dimodifikasi didasarkan pada upah kotor majikan setiap tiga bulan dan dibayarkan ke Departemen Perpajakan Nevada. Ini di luar pajak UI yang dibayarkan kepada Komisi Keamanan Ketenagakerjaan. Tarif saat ini adalah 0,63%, dan tidak ada batasan atau batasan upah untuk menguntungkan pemilik bisnis. Ada potongan yang tersedia. Sebagian besar kredit ini terkait dengan pembayaran perawatan kesehatan.

Banyak pemilik tidak yakin dengan undang-undang tentang pajak gaji, tetapi gagal mematuhi undang-undang negara bagian dan federal dapat merugikan perusahaan. CPA Nevada yang berpengalaman adalah sumber terbaik untuk mempelajari lebih lanjut tentang pajak gaji federal, serta informasi terkini tentang UI dan pajak Bisnis yang Dimodifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.