Thu. Jun 30th, 2022

Banyak persyaratan yang harus dipenuhi untuk memenuhi syarat untuk pertukaran penangguhan pajak, biasanya melibatkan layanan profesional pertukaran pajak. Tetapi pertukaran penangguhan pajak Bagian 1031 adalah manfaat sejati yang harus diketahui oleh setiap investor real estat.

Namun, sebelum kita mulai, penting untuk dicatat bahwa pertukaran penangguhan pajak tidak berarti Anda harus benar-benar menemukan pemilik properti lain yang bersedia menukarkan properti dengan tentang perpanjangan pajak Anda, dan mungkin melibatkan pembelian langsung sebuah properti, yang kemudian digunakan dalam proses pertukaran. IRS memerlukan kepatuhan yang cermat untuk menghindari pertukaran diperlakukan sebagai penjualan alih-alih pertukaran Bagian 1031, tetapi selain penataan dan dokumentasi yang tepat, pertukaran Bagian 1031 mungkin tidak berbeda dari transaksi lainnya.

Secara singkat, Bagian 1031 dari kode pajak federal memberi pemilik properti investasi sarana untuk membuang satu aset properti nyata dengan imbalan yang lain tanpa harus membayar pajak pada tahun pertukaran. Kewajiban pajak tidak dihilangkan, itu harus dibayar suatu hari nanti, tetapi Bagian 1031 mengizinkan pembayar pajak untuk menunda pajak federal sampai penjualan properti yang sebenarnya terjadi.

Manfaat bagi Anda sebagai investor real estat harus jelas. Dengan mendorong pembayaran pajak ke Kelas Belajar Perpajakan Online masa depan dengan pertukaran, Anda memiliki nilai penuh dari properti yang tersedia untuk ditukar, dan dari sudut pandang nilai waktu uang, semakin lama pembayaran pajak Anda dapat ditangguhkan ke masa depan, semakin besar nilai sekarang dari penangguhan itu. Ini rumit, bagaimanapun, dan sebagai penafian, tidak boleh dicoba tanpa pengawasan ahli.

Pertama, properti harus memenuhi syarat untuk pertukaran tangguhan pajak Bagian 1031. Aset tersebut harus dimiliki untuk menghasilkan pendapatan dalam perdagangan atau bisnis atau dimiliki sebagai properti investasi. Properti yang dimiliki sebagai tempat tinggal pribadi dan properti yang dimiliki sebagai inventaris tidak termasuk.

Kedua, pertukaran pajak tangguhan melibatkan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi agar memenuhi syarat untuk perlakuan pertukaran. Yaitu, hanya properti sejenis yang harus ditukar. Misalnya, sementara gedung apartemen untuk sebidang tanah mentah akan memenuhi syarat, tanah kosong untuk mobil tidak akan memenuhi syarat. Selain itu, hanya properti sejenis dalam negeri (bukan asing) yang harus ditukar.

Ketiga, pengalihan satu properti harus bergantung pada penerimaan properti yang memenuhi syarat sebagai imbalan dalam waktu yang ditentukan. IRS saat ini mengizinkan 45 hari untuk properti pertukaran yang dapat diterima untuk diidentifikasi dan hingga 180 hari dari transfer awal untuk menyelesaikan pertukaran yang tertunda.

Keempat, pertukaran yang melibatkan boot (properti non-like-kind) memerlukan perhitungan yang lebih kompleks. Misalnya, jika Anda menerima properti dengan hipotek yang lebih kecil daripada yang Anda lepaskan, yang menghasilkan keringanan utang bersih dan dikenakan pajak sebagai boot dalam transaksi. Properti yang tidak memiliki nilai yang sama akan menjadi boot tambahan.

Kita bisa melanjutkan karena masih banyak lagi yang bisa didiskusikan (tidak berbeda dengan masalah pajak). Tapi itu di luar jangkauan saya. Niat saya hanya untuk memperkenalkan Anda yang terlibat dalam investasi real estat dengan Bagian 1031 dan percaya itu dapat membantu Anda.

James R Kobzeff adalah pialang real estat dan pengembang Perangkat Lunak Investasi Real Estat ProAPOD – Arus kas sewa properti, tingkat pengembalian, dan analisis profitabilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.